5 karakter Terbodoh dan Kocak Versi Ani-soft

5 karakter terbodoh versi Ani-soft

Yuuhuu... pada bahasan yang lalu kita sudah bahas karakter Yandere, oke kita kali ini bahas karakter anime yang menurut mimin bodoh dalam serial anime :D
siapa saja mereka? yuuk simak!

Hasil gambar
1. Naruto (naruto)
Yuup karakter mainstream menurut mimin, udah nakal, bodoh pula, Eits itu dulu sih. Pas sudah gede, sampai komiknya tamat naruto sudah berubah ya. Kok bodoh? Jawab soal ujian chunin aja ga bisa, kalo kaian anime lovers sejati, pasti tau dong awal-awal episodenya :D

Hasil gambar
2. Yoshii Akihisa (Baka to Test to Shoukanjuu)
Naah ini nih, karakter kampret bodohnya, gampang kena tipu sama temannya. Bahkan kebodohannya terkenal satu sekolah, tapi dengan kebodohan karakter inilah yang menjadikan animenya menarik dan kocak.

Hasil gambar
3. Nobita Nobi (Doraemon)
Siapa sih yang ga tau karakter yang satu ini? Beeh kebangetan kalo kalian ga tau karakter yang satu ini. Mulai mimin masih TK sampai Kuliah, nih karaktet BODOHnya kebangetan, ga pernah SMP-SMA-Kuliah, SD terus! kalo ujian pasti dapetnya nol (0)

Hasil gambar
4. Megumi Noda (Nodame Cantabile)
karakter yang satu ini bisa di bilang hmmm rada gimana gitu selalu ikut campur dalam urusan orang lain, karakter yang terlalu Geer-an, ceroboh dan konyol.


5. Mitsui Hana (Baka na Imouto wo Rikou ni Suru no wa Ore no xx dake na Ken ni Tsuite)
Judul yang panjang bukan berarti serialnya ikutan panjang lho yaa :v
animenya cuman 4 episode, TAPI buat kaian yang masih di bawah umur (18) jangan sekali-sekali nonton anime ini terutama pelajar! Soal kebodohan sepertinya cuman karakter ini deh yang bodoh, dalam artian IYKWIM :* dan Pintar berkat susu yang di berikan kakanya (kutipan dari member media sosial)

Oke deeh guys! Cukup dulu ya pembahasan dari karakter yang sepertinya bodoh tapi kocak :D
JANGAN LUPA LIKE DAN SHARE YAA ;)

1 comment:

Powered by Blogger.