Penulis Naskah Eric Heisserer Membahas Live-Action Adaptasi Kimi No Nawa dalam Wawancara


Penulis skenario nominasi Academy Award Eric Heisserer (Arrival, Final Destination 5) berbicara kepada blog berita film / Film tentang karyanya tentang adaptasi live-action Hollywood yang direncanakan Makoto Shinka. film anime Kimi No Nawa. Dalam wawancara, yang diposting pada hari Jumat, Heisserer mengatakan bahwa pemegang hak Jepang meminta mengambil bahan sumber kebarat-baratan.

"Mereka menyatakan jika mereka menginginkan versi live-action Jepang, mereka hanya akan melakukannya sendiri," katanya. "Tapi mereka ingin melihatnya melalui sudut pandang barat."

Heisserer mengakui bahwa mengerjakan adaptasi dalam spesifikasi pemegang hak Jepang itu sulit, tetapi mengatakan bahwa ia menyukai film aslinya.

 bertanya kepada Heisserer apakah "hubub" seputar film Ghost in the Shell tidak menakuti pemegang hak karena tidak meng Amerikanisasi film tersebut. Heisserer menjawab bahwa versi yang dia gunakan bukanlah "Ghost in the Shell-like version." Dia mencatat bahwa dia adalah satu dari 20 atau 30 orang yang mengajukan versi adaptasi, "jadi mereka punya banyak pilihan."

Film live-action Ghost in the Shell di Paramount 2017 kontroversial terutama karena casting Scarlett Johansson sebagai Major, karakter yang Jepang dalam cerita asli, tetapi juga menarik kritik untuk beberapa keputusan ceritanya.

Paramount Pictures dan Bad Robot Productions dari J. J. Abrams memproduksi live-action Kimi No Nawa. adaptasi. Abrams (Star Wars: Episode VII - The Force Awakens) dan Lindsey Weber dari Bad Robot akan memproduksi film bersama Genki Kawamura, produser film asli. Paramount dan Bad Robot akan bekerja dengan produser asli TOHO, yang akan mendistribusikan film di Jepang.



Film aslinya berpusat pada Taki, seorang siswa sekolah menengah yang tinggal di Tokyo yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran, dan Mitsuha, seorang gadis sekolah menengah yang tinggal di sebuah kota di pedesaan Jepang yang ingin tinggal di kota itu. Suatu hari, mereka mulai berganti tubuh setiap kali mereka tidur, dan harus menemukan cara untuk berkomunikasi satu sama lain untuk mengatur kehidupan masing-masing. Kemudian, ketika mereka mencoba untuk bertemu secara fisik untuk pertama kalinya, Taki menemukan rahasia yang akan mengarah pada perlombaan melawan waktu untuk mencoba dan menyelamatkan satu sama lain.

Film aslinya dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2016, dan telah menjadi film terlaris keempat sepanjang masa di Jepang, film terlaris kedua di Jepang, dan film anime terlaris kedua.

Film ini dibuka di 92 negara dan wilayah, dan memperoleh prestasi box-office di Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Thailand, dan Taiwan, selain Jepang. Film Funimation memutar film di Amerika Utara.

Terima kasih kepada Daniel Zelter untuk tip berita.

Sumber :
ANN ( Here )
/Film (Fred Topel)

1 comment:

Powered by Blogger.